Setelah sukses mendapatkan perhatian dan mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, sebagai pelindung barang kesayangan yang mampu melindungi berbagai macam material seperti tekstil, bahan kulit, kayu, dan batu dari noda, kotoran, dan jamur.

Talas kembali hadir dengan sebuah terobosan baru yang didasarkan kepada permintaan pasar yang cukup besar terhadap sebuah produk yang dapat melindungi barang bermaterial tekstil, dan bahan kulit yang diberinama Talas Textile and Leather.

Talas Textile and Leather secara sepintas memang serupa seperti pendahulunya, Talas Water Repellent yang memiliki fungsi mampu menolak cairan, juga kotoran dan mempunyai sifat pelindung.

Selain itu hadirnya Talas Textile and Leather juga dipercaya sebagai salah satu solusi masyarakat yang ini berhemat dengan melindungi kesayangan mereka dari kerusakaan ketimbang harus membeli yang baru, yang artinya bisa menghemat pengeluaran.

Namun diantara banyaknya persamaan tersebut perbedaan yang cukup signifikan adalah dari segi kemasan. Jika sebelumnya Talas hadir dengan kemasan yang cukup besar, Talas Textile and Leather memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga pas untuk ukuran kantong, dan mudah dibawa kemana-kemana.

Keunggulan Talas Textile and Leather :
– Tidak Merubah Warna & Tekstur pada permukaan yang telah diaplikasikan
– Memiliki ketahanan yang ekstra s/d 10.000 Jam
– Tidak meninggalkan bau / bekas / pada permukaan yang telah diaplikasikan
– Ramah terhadap lingkungan, dan
– Anti-UltraViolet

Beberapa contoh barang yang dapat diaplikasikan Talas Water Repellent ( Kemasan Baru ) :
– Sepatu
– Topi
– Sofa & Bantal
– Interior Mobil
– Baju & Jeans
– Tas & Dompet
– Koper
– Tempat Tidur
– Jaket
– Kayu
– Alat Perkemahan